Senin, 15 Oktober 2018

Chapter 78 - Mimpi itu absurd.

After so many months, I finally dreamed about her. Ya, my old crush, buat yang ngga tau, postingan sebelumnya urang ngomongin tentang dia kok. Entahlah kenapa tiba-tiba ngimpiin dia, mimpi emang datengnya absurd sama dengan plotnya juga, super absurd. Meskipun di plotnya emag dia udah pacaran sama DJ itu, tapi si DJ ini ngga dapet terlalu banyak screen time. I guess I’ll tell you guys the plot. Mumpung masih seger baru bangun soalnya.


Awalnya absurd, urang pergi di perjalanan jauh, trus tiba-tiba berhenti di sebuah penginapan tua. Di penginapan tua itu secara absurd ada 2 member Cerise yang ada di penginapan tua itu, Dinda sama si pacar DJ itu (langsung sebut nama aja kali ya, ngga ada yang baca juga blog urang mah).
Sesampainya di depan penginapan itu urang disambut sama Dinda, dibanding si Rin yang waktu itu masih beres-beres, entah beres-beres apa, yang pasti banyak koper numpuk disana.

“Sibuk amat sekarang mah,” teriak urang dari depan penginapan itu. Entah dia ngebales apa, ngga jelas, trus urang bales aja, a bit banter, “Hooh sibuk pacaran maneh mah,” trus ngga direspon, dia masih beberes koper itu. Tapi moral dari cerita ini adalah, I can see her clearly, dia pake kupluk abu-abu, baju warna biru muda lengan panjang (entah sweater, entahlah), rok flannel pendek tapi dalemnya pake celana panjang, ditambah wig warna merah terang, persis banget sama yang ada di instagram dia.

“Mending sama aku kak, everything will be just fine, aku bisa ngaku jadi sodara ato sepupu kakak,” outta nowhere tiba-tiba Dinda ngomong gitu di depan urang, shock langsung urang liat Dinda yang ada di depan urang, boncel, poni nutupin jidat, twin tail, pake jaket warna ungu blink-blink. Urang molohok ngeliat dia, tapi keliatannya dia juga serius, dengan muka alakazam lucunya ditambah mode tsundere allahuakbar (kok kedengeran kek wibu gesrek sianjing). Urang yang iba ngeliatnya langsung ngegendong dia, dibales dengan pelukan dari dia. Ya gitu lah.

Tiba-tiba mimpi berubah plot, urang ada di sebuah rumah, banyak orang disana lagi ngumpul, ngga paham, keknya lagi ada hajatan. Dan plotnya disana urang mau pamit pulang. Setelah dadah-dadahan sama Dinda, urang langsung ke belakang, manggil si Rin. Dan sebenernya ini juga saran dari si Dinda buat ngungkapin perasaan urang selama ini yang masih urang pendam, meskipun pacarnya lebih banyak plusnya ketimbang urang yang sampe detik ini demen denger lagu gombrang gambreng tapi liriknya sedih minta ampun. “Rin!” tereak gua dari depan kamar dia. Dia keluar, masih pake baju yang tadi. “Rin jujur, urang masih sayang sama maneh, urang masih nyimpen perasaan sama maneh, meskipun maneh pacar DJ juga, aing masih sayang,” kata urang di depan dia. Dia cuma nunduk, urang mengambil langkah pasti, urang deketin, trus urang peluk dia. Urang ngga pernah meluk si eta, tapi jujur, pelukannya terasa nyata. Dia balik meluk urang, tiba-tiba si DJ itu keluar dari pintu dapur, dia kaget, urang kasih salam jari tengah, si eta tiba-tiba balik lagi ke ruangan itu, ngga tau ruangan apaan. Trus urang balik meluk dia.


HOOPLA!! Itu dia tadi mimpi urang tadi pagi, udah kerasa cringe? Hahahahaha BANGSAT KALIAN.
Yaudah segitu aja dari urang, makasih udah mau baca kalo ada yang baca, ya gitu, jangan lupa mam kalian ntar kelaparan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar