Senin, 29 Oktober 2018

Chapter 79 - I (somehow) regret everything.


Just like what I wrote on the title, yeap, I regret everything.

Awal mula dari ini semua adalah ketika urang nemu kamera pocket lama urang, dan didalamnya masih ada 1 video yang urang ngga hapus disana, entah gara-gara apa, di timesetnya tertulis 21 September 2015, beberapa minggu setelah urang nonton Saisai, dan ya, emang waktu itu urang udah mulai ngupload, tapi Cuma satu, satu video gaming sama sobat urang dari jaman SMP, Gege. Dan setelahnya urang ngga pernah ngupload lagi.

Apa yang kamu sesalkan Gok? Apa yang bikin kamu merasa menyesal sampe detik ini masih kepikiran buat memutar ulang waktu dan mengulang segalanya? Well, I’ll tell you.

Mungkin kalian yang baca blog ini udah tau kalo urang merupakan seorang (mantan) Content Creator di YouTube, dan sebagai content creator itu urang harus mencoba menangkap segala momen yang bener-bener bagus buat di upload, and guess what, semua momen yang bagus itu urang lewatkan begitu saja tanpa ada bukti visualnya. Ya. Aku menyesali setiap momen itu. Bukan menyesali kejadiannya, tapi menyesali kenapa urang belom melek sama pengabadian momen itu. Juga ketika itu kenapa urang terlalu malu buat ngomong sendiri di depan kamera? Aku masih menyesalkan hal itu.

Sebagai contoh aja, sekitar 2013, awal urang mulai maniak lagi masalah idol-idolan dan emang dunia perfandoman itu lagi luar biasa gede, kenapa urang ngga bikin video kayak sekarang ini, IMO aja misalkan, ato ngga Review, kenapa urang ngga bikin itu? Kenapa urang Cuma nontonin orang doang? 2014 akhir, final Persib vs Persipura, kenapa urang ngga rekam momen yang ada? Kenapa urang belom kepikiran buat ngevlog? Satu-satunya bukti visual disana yaitu video yang sampe sekarang masih ada di IG urang, di postingan paling awal. 2015 awal, tepatnya 20 Februari 2015, kenapa urang ngga ngevlog di venue? Kenapa urang malah cicing ngadagoan antrean yang waktu itu sebenernya buanyak banget momen-momen yang berharga? Pertengahan 2015, nobar sousenkyo di sevel, kenapa urang ngga mengabadikan setiap momen yang ada? Lanjut lagi konser Dempagumi sehari setelahnya, akhir 2015, sekitar September, pas konser saisai, kenapa ngga direkam sama sekali? Juga akhir 2015, pas konser JKT yang countdown festival, pas nginep masal di rumahnya salah satu anggota dari bagikuy yang waktu itu masih berkembang. Dan banyak lagi hal-hal di taun 2016 yang ngga urang rekam sama sekali meskipun waktu itu status urang udah mulai menjadi full-time content creator.

Dan kalo diinget-inget lagi, sekitar 2015 akhir urang sempet bikin video tentang squad AKB48 fantasy ultimate team sama review snack dari Jepang (iya itu beneran urang bikin), tapi kenapa malah urang hapus, tau kok itu emang video ngga penting, tapi juga itu merupakan salah satu sejarah urang dulu sering bikin video ngga jelas.

Dan ya, kalo hissatsu teleport itu beneran ada, urang pengen kembali ke masa kejayaan AKB48 dan fandomnya, apa yang bakal urang lakuin? MENGABADIKAN SETIAP MOMEN YANG ADA. Dan juga pergi nemuin pacar urang di Jambi.

Maap udah buang waktu kalian buat baca rant urang, jangan lupa mam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar